• Ibra Merapat Ke Milan

    Info Bola TerkiniAC Milan kabarnya sudah kian dekat untuk mendapatkan servis Zlatan Ibrahimovic usai bersedia merubah detil kontrak penyerang bertubuh jangkung itu.

    Ibrahimovic sendiri telah memutuskan untuk tidak lanjut lagi bersama LA Galaxy. Dirinya juga telah memilih kembali mentas di sepakbola Eropa.

    Meski demikian Ibra belum memberi jawaban kemanakah dia bakal berlabuh. Akan tetapi dia telah mengindikasikan Italia sebagai pelabuhan barunya nanti.

    Setelah itu I Rossoneri diklaim punya kesempatan emas untuk membawa kembali pemain berusia 38 tahun tersebut ke San Siro. Akan tetapi pembicaraan kedua belah pihak sepertinya buntun sebab tidak tercapainya kesepakatan pekan lalu.

    Sebelum ini eks bintang Paris Saint-Germain itu diklaim sedang mendekat ke Everton karena Carlo Ancelotti sedang melatih disana.

    Akan tetapi beberapa waktu lalu ada gosip jika kesempatan Il Diavolo Rosso mengamankan servis Ibrahimovic kembali terbuka. Mantan bomber Barcelona dan Inter Milan itu disebut menerima penawaran gaji yang ditawarkan oleh manajemen Rossoneri.

    Kini menurut sumber yang didapatkan info bola terbaru, Ibrahimovic siap menyetujui gaji dari Milan karena Rossoneri mau merubah beberapa detil terkait perpanjangan kontraknya.

    Sebelum ini Milan bakal menambah durasi kontrak Ibrahimovic andaikan mampu membawa tim lolos ke Liga Champions maupun ke Liga Europa. Namun sekarang ia bisa mendapat kontrak penuh selama satu setengah musim atas penampilan serta catatan golnya.