• Inter Makin Ngotot Buru Vidal

    Info Skor Bola Inter Milan terus berusaha keras mendapatkan gelandang senior Barcelona, Arturo Vidal. Dari informasi yang didapatkan tim berita bola terlengkap, klub Serie A Italia itu bersedia menambah harga penawarannya pada Barcelona.

    La Beneamata nampaknya sedang butuh amunisi baru untuk sektor tengah. Walaupun stok yang dipunya Inter terbilang cukup, akan tetapi mereka butuh pemain tipe pejuang yang berkualitas seperti Vidal.

    Ditambah lagi mereka belum bisa menurunkan gelandang muda, Nicolo Barella. Dari perkiraan awal, gelandang kelahiran 22 tahun itu harus absen sampai tahun 2020 nanti.

    Tentu saja Vidal menjadi opsi yang cukup baik, ditambah lagi pesepakbola internasional Chile itu memiliki pengalaman yang sangat tinggi di bawah arahan Antonio Conte ketika masih berseragam Juventus.

    Musim ini kesempatan bermain Vidal memang tidak banyak karena dia kalah saing dengan para juniornya macam Frenkie De Jong dan Arthur Melo. Menggusur peran Sergio Busquets pun juga menjadi tugas yang sulit.

    Hasilnya muncul beberapa gosip yang menyebutkan apabila Vidal bakal angkat kaki dari Stadio Nou Camp dalam waktu dekat. Inter Milan pun disebut-sebut jadi destinasi favorit di jendela transfer musim dingin.

    Klub Biru Hitam ini nampaknya tidak main-main. Menurut sumber didapatkan dari info bola terlengkap, Giuseppe Marotta selaku direktur Inter sudah siap untuk menaikkan tawarannya ke Barcelona. Penawaran tersebut ialah kontrak pinjam dengan opsi wajib membeli seharga 15 juta euro.

    Peluang Inter untuk mendapat servis gelandang berusia 32 tahun tersebut amat besar. Ditambah lagi belakangan Barca dan Vidal terlibat peran dingin karena masalah gugatan.