• Olivier Giroud Sepakat Ke Inter Milan

    Info Bola Terbaru – Transfer bomber gaek Olivier Giroud ke Inter Milan nampaknya bakal segera terealisasi. Dari rumor yang berhembus, kubu Chelsea sebagai pemilik sah Giroud sudah mendapatkan tawaran dari Tim Biru Hitam itu.

    Pengabdian Giroud bersama Chelsea mungkin harus berakhir di jendela transfer Januari ini. Pasalnya pemain tim nasional Prancis tersebut ingin mencari jam terbang lebih banyak agar bisa mentas di ajang Piala Eropa 2020.

    Peluang itu tak dia dapatkan bersama Chelsea sejauh ini. Manajer tim, Frank Lampard, lebih memprioritaskan para pemain muda mulai dari Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

    Dengan statusnya sebagai pemain cadangan bisa berakibat buruk pada kemungkinannya untuk ikut serta dalam ajang Piala Eropa 2020. Didier Deschamps yang merupakan arsitek Les Blues telah menyarankannya pergi dari Stamford Bridge.

    Giroud pun bernasib untung karena ada klub yang tertarik memakai servisnya meski kini telah menginjak usia 33 tahun. Klub itu ialah Inter Milan.

    La Beneamata tengah butuh suntikan tenaga baru di sektor depan untuk melapisi Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Disamping itu pula Antonio Conte lah yang mengangkut Giroud dari Arsenal ke Chelsea pada 2018 silam.

    Menurut informasi yang didapatkan oleh tim berita bola terbaru, kedua belah pihak sekarang telah mencapai kata sepakat terkait peindahan Giroud. Sang striker akan direkrut dengan banderol senilai 4,5 juta euro disertai bonus.

    Kabarnya Inter dan Giroud tengah menuntaskan sejumlah detil ketil pada kontraknya yang berdurasi dua tahun nanti. Si pemain pun bakal segera tes medis dalam beberapa hari mendatang.