Pemain Muda Asia yang Siap Ledakan Eropa

Benua Asia tak henti-hentinya menelurkan talenta-talenta muda baru yang siap menjadi pesepakbola kelas dunia. Nama-nama seperti Park Ji Sung, Keisuke Honda, Nakata hingga Ali Karimi menjadi nama-nama pesepakbola kelas dunia yang berasal dari benua Asia.

Memasuki tahun 2015 ini, beberapa Negara di benua Asia kembali mencetak talenta-talenta muda yang siap merumput di kancah persepakbolaan internasional. Nama-nama berikut ini dianggap sebagai pemain muda potensial yang berasal dari benua Asia. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini deretan pemain muda potensial yang berasal dari benua Asia.
1. Chris Oikonomidis – Australia
Pemain berusia 20 tahun ini merupakan mutiara baru tim Socceros Australia. Namanya mencuat kala membela tim primavera Lazio. Berkat penampilan impresifnya tersebut, pemain keturunan Yunani ini masuk dalam skuad senior SS Lazio. Tak hanya itu, Oikonomidis juga dipanggil ke dalam skuad timnas Australia senior, meskipun belum pernah bermain di level senior bersama klubnya. Beberapa tahun mendatang, Oikonomidis diprediksi mampu menjadi bintang besar dari benua Asia.

2. Takumi Minamino – Jepang
Jepang memang dikenal sebagai Negara di Asia yang rajin mengirim talenta mudanya bermain di kompetisi top Eropa. Di tahun 2015 ini, ada satu nama yang cukup mencuat ke permukaan, yaitu Takumi Minamiono. Pemain berusia 20 tahun ini bisa dibilang luar biasa, karena di usia yang cukup muda dia bisa tampil reguler di klub Austria, Red Bull Salzburg. Bahkan di usia 17 tahun, dia sudah bermain di divisi teratas liga Jepang.

3. Ali Adnan – Irak
Tak banyak talenta Irak yang bisa mencicipi kerasnya liga Eropa. Ali Adnan adalah salah satu pemuda Irak yang cukup beruntung. Berkat penampilan impresifnya bersama klub Turki, Rizespor, Adnan akhirnya dibeli klub Italia Udinese. Bek berusia 21 tahun ini langsung mampu menembus tim utama Udinese dan menjajal ketatnya Serie A. Meski tumbuh di daerah konflik, tak menghentikan langkah Ali Adnan untuk mengukir prestasi membanggakan.

Itu tadi 3 pemain muda potensial asal benua Asia. Banyaknya pemain Asia yang merumput di liga top Eropa menjadi bukti bahwa kualitas talenta muda Asia semakin diakui dunia. Tak heran jika banyak klub Eropa melirik pemain-pemain muda Asia untuk mengisi skuadnya.

10 thoughts on “Pemain Muda Asia yang Siap Ledakan Eropa

  1. 6 Bintang Muda Barcelona Jebolan La Masia Bentuk Era Baru . Sep 08 2021 Aguero contohnya pemain senior yang harus didatangkan untuk memperkuat lini serang Tentunya tidak semua transfer gratisan itu buruk Ada Depay dan Garcia dua pemain yang tampak siap jadi andalan dan bermain untuk tim inti Menariknya Garcia bahkan termasuk dalam kelompok pemain muda yang siap jadi tumpuan baru Barca.

  2. Deretan Pemain Asia Tenggara Di Eropa Goalcom. Pemain yang kerap dilabeli pesepakbola terkaya di dunia Faiq Bolkiah melanjutkan kiprahnya di Eropa dengan bergabung ke kontestan Primeira Liga Maritimo untuk musim 202021.

  3. 10 Pemain Muda Yang Patut Mendapat Perhatian Di Ajang EPL . Sejumlah klub mulai melakukan perburuan pemain Mereka tak hanya merekrut pemainpemain yang telah berpengalaman namun juga pemainpemain muda dengan skill yang tak kalah hebat Beberapa dari mereka memang masih menjadi backup bagi pemain senior namun ada juga yang siap .

  4. 5 Pemain Keturunan yang BaruBaru Ini Nyatakan Siap Gabung . Jun 19 2021 SEBANYAK lima pemain keturunan barubaru ini mengaku siap gabung Tim Nasional Timnas Indonesia Lantas bagaimana respons PSSI menyikapi banyaknya pemain keturunan yang ingin membela Timnas Indonesia Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan semuanya tergantung pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong.

  5. Lima Pemain Muda Asia Dinilai Paling Berbakat Liberoid. Sep 30 2020 Berkat beberapa anak muda yang sangat bertalenta sepak bola Asia terus meningkat Namun kualitas permainan mereka terus diukur terkait dengan ligaliga terbaik Eropa seperti Premier League La Liga Bundesliga Serie A dan Ligue 1 yang dianggap sebagai pusat permainan sepakbola dunia Berikut lima pemain muda Asia yang paling berbakat saat ini.

  6. 10 Pemain Asia yang Layak Bermain di Eropa KASKUS. Mar 17 2013 10 Pemain Asia yang Layak Bermain di Eropa Sebagai benua terbesar yang punya jumlah penduduk paling banyak pula Asia tentu menyimpan bakatbakat sepakbola yang hebat ESPNsoccernet mencoba untuk memprediksi siapa saja yang bisa bersinar atau setidaknya cukup bagus untuk main di Liga Eropa Ada satu orang Indonesia di dalam daftar.

  7. Media Asing Sebut 5 Pemain Muda Indonesia Ini Bisa . Mar 31 2019 INDOSPORTCOM Dalam beberapa tahun ke depan masyarakat sepak bola Tanah Air nampaknya tidak perlu cemas dengan kekuatan Timnas Indonesia untuk bersaing dengan negaranegara di level ASEAN maupun Asia Hal tersebut dikarenakan Indonesia saat ini mempunyai sejumlah pemain muda bertalenta dengan potensi jadi pemain hebat Itu sudah dibuktikan dengan maraknya yang berkarier di Eropa.

  8. Karamoko Dembele Wonderkid Celtic Siap Bersinar Di . Pemuda 17 tahun itu telah mencuri perhatian dunia sejak 2016 dan kini siap menjadi pemain reguler di Parkhead sejak debutnya di tim muda yang menjadi berita utama itu tetapi dia terus .

  9. 5 Striker Muda yang Layak Direkrut Klub Besar Eropa. Liverpool Borussia Dortmund Barcelona hingga klub yang pernah dibela Adeyemi Bayern Munchen dikabarkan siap mendatangkan pemain berusia 19 tahun ini pada bursa transfer mendatang 3 Dusan .

  10. Pemain Asia Tenggara yang Bersinar di Liga Eropa dan . Aug 08 2020 Namun melihat sepak terjang pemain yang berjuluk Messi dari Thailand ini kariernya di Jepang dapat dikatakan sukses Pemain 26 tahun ini telah bermain 87 kali bagi Sapporo dengan catatan 14 gol dan 15 asis Chanathip seolah telah mengubah pandangan bahwa sepak bola Eropa adalah segalanya bagi para pemain muda khususnya pemain Asia Tenggara.

Comments are closed.