Pesan Solskjaer kepada para pemain Man United setelah kekalahan Leicester: Lihatlah ke cermin

Pesan Solskjaer kepada para pemain Man United setelah kekalahan Leicester: Lihatlah ke cermin.

Ole Gunnar Solskjaer telah memberi tahu para pemainnya bahwa mereka perlu “melihat diri mereka sendiri di cermin” setelah penampilan mengerikan Manchester United berlanjut dengan kekalahan 4-2 di Leicester City.

Tim Solskjaer hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan setelah penampilan yang buruk di Stadion King Power, pelatih asal Norwegia itu mendesak pasukannya untuk membalikkan keadaan dengan cepat ketika Atalanta mengunjungi Old Trafford di Liga Champions pada hari Rabu.

Simak Juga: Prediksi Togel SG Lotto Terbaru

“Kita semua perlu melakukan yang lebih baik, kita harus melakukan yang lebih baik,” kata Solskjaer pada konferensi pers. “Setiap pertandingan di Liga Premier dan Liga Champions, semuanya adalah pertandingan besar. Leicester sama besarnya dengan Atalanta.

“Kami harus membersihkan diri dan memastikan kami masuk lagi dan melihat diri kami di cermin. Itulah sifat sepak bola, Anda harus menanggapi kemunduran.”

Terlepas dari gol-gol dari Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang kembali, United digagalkan oleh penampilan defensif yang membuat tim Solskjaer kebobolan dari kesalahan ceroboh dari Harry Maguire, dua kali dari bola mati dan sekali hanya 54 detik setelah menyamakan kedudukan untuk menjadikannya 2-2 .

Setelah itu Solskjaer terpaksa mempertahankan Maguire pilihannya, yang baru bisa kembali berlatih pada Jumat pagi setelah tiga minggu absen karena cedera betis.

“Itu adalah keputusan saya untuk memainkan Harry,” katanya. “Dia bekerja sangat keras untuk rehabilitasi dan dia tampak siap. Dia tidak merasakan efek apa pun setelah pelatihan.

“Dia pemain besar, besar bagi kami, kapten, pemimpin. Kami ingin membawanya kembali secepat mungkin karena dia sangat berpengaruh dalam permainan kami.

“Kami tidak bertahan dengan cukup baik dan semua gol mengecewakan karena kami kebobolan.”