• Statistik Pertandingan Bola Aston Villa vs Liverpool

    Info Bola Terkini – Keinginan publik menyaksikan Liverpool menderita kekalahan pertama perdana di liga harus ditunda lebih dulu. Pasalnya dua pilar Si Merah, Andrew Robertson dan Sadio Mane, membuyarkan asa tersebut.

    Liverpool bertolak ke markas Aston Villa pada matchweek ke-11 Premier League Inggris yang berlangsung akhir pekan kemarin (2/11/2019). Berstatus tamu di Stadioni Villa Park, The Reds harus bersusah payah meraih kemenangan tipis 2-1.

    Mulanya anak asuh Jurgen Klopp sempat ketinggalan terlebih dahulu dimana Mahmoud Hassan, membuat publik tuan rumah bersorak di menit ke-21 usai mengoyak jala Alisson Becker. Tuan rumah sempat memimpin lama.

    Liverpool pun terus menggempur jantung pertahanan Villa guna mengejar ketertinggalan. Upaya mereka membuahkan hasil manis setelah Andrew Robertson berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87 dan digenapi oleh Sadio Mane pada masa injury time.

    Baca Juga : Prediksi Bola Jitu Liverpool vs Racing Genk 6 November 2019

    Statistik Pertandingan Aston Villa vs Liverpool

    • Sadio Mane menjadi penentu kemenangan ke-35 Liverpool lewat gol yang dia buat di masa injury time, 10 lebih banyak dibandingkan tim lain sepanjang sejarah kompetisi. Dia ia buatn sejak awal musim lalu, masih lebih banyak dari tim lain.
    • Hingga kini Liverpool tidak pernah tersentuh kekalahan di tujuh pertandingan liga yang mana mereka sempat tertinggal lebih dahulu dengan enam kali menang dan sekali seri.
    • Liverpool sukses mengamankan 31 angka dari 11 pertandingan di Premier League musim ini. Sepanjang sejarah cuma Tottenham Hotspur lah pada musim 1960-1961 yang bisa mendapatkan lebih banyak poin.
    • Sementara itu Aston Villa sudah kehilangan 11 angka dalam pertandingan merekasempat memimpin duluan pada musim ini, lebih banyak ketimbang klub liga Inggris lain.
    • 14 kemenangan secara berturut-turut dibuat oleh Liverpool di ajang Premier League ketika menghadapi klub promosi.
    • Ujung tombak si Merah, Sadio Mane, menorehkan assistlebih banyak di 11 laga di liga musim ini (dua) ketimbangyang dia buat dalam 36 pertandingan musim lalu (satu).