• Zidane Yakin Luka Jovic Segera Cetak Gol

    Berita Bola TerbaruZinedine Zidane sebagai etrenadore Real Madrid lagi-lagi mengirimkan pembelaan kepada strikernya Luka Jovic. Zidane masih yakin jika waktulah yang menjadi masalah sang striker belum bikin gol untuk Los Blancos.

    Jovic adalah salah seorang pemain yang diangkut dengan harga Madrid oleh Real Madrid musim ini. Ia diangkut dari dari Eintracht Frankfurt dengan banderol senilai 62 juta Euro pada musim panas lalu.

    Sayang sekali penampilan penyerang kelahiran 21 gol tersebut jauh dari kata memuaskan. Sejauh ini dia baru mencetak sebiji gol untuk Los Blancos, sehingga ia sering menuai kritik dari banyak fans.

    Zidane pun ingin si pemain bisa menyumbangkan gol bagi timnya. “Dia memang tak tampil buruk, namun saya menginginkan dia bisa cetak gol,” ujar Zidane pasca laga kontra Real Zaragoza tadi malam.

    Zidane meyakini apabila Jovic cepat atau lambat bakal konsisten bikin gol untuk klub Ibukota Spanyol ini. Namun agar mencapai itu bomer asal Serbia ini wajib berjuang lebih keras supaya mampu segera menyumbang gol lagi untuk timnya.

    “Dia tidak boleh berhenti bekerja keras dan gol tersebut nanti bakal hadir dengan sendirinya. Memang dia baru bergabung dengan klub, walau telah berjalan enam bulan. Usianya kini 21 tahun dan dia sadar waajib bekerja keras setiap hari.”

    Zidane pun memperingatkan jika Jovic tidak akan selalu mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kualitas sebenarnya di tim El real.

    Oleh karenanya manajer berkepala plontos ini menuntut si pemain bekerja ekstra keras dan memaksimalkan tiap kepercayaan yang ia dapatkan.

    “Dia sadar jika masih banyak sekali pemain berkualitas di klub ini dan suatu hari nanti bakal amat bermanfaat bagi dia untuk mengingat momen-momen ini.” ujarnya.